Tempat Penitipan Anak di Sidoarjo

2
Demi kasih sayang seorang Ibu terhadap anak tidak ada batas ruang dan waktu sehingga sesibuk apapun seorang Ibu tetap meluangkan waktunya untuk si buah hati agar kelak menjadi orang yang berbakti kepada kedua orang tuanya, anak merupakan gantungan jiwa yang sangat berharga hingga jadi pilihan berat bagi Ibu antara pekerjaan dan mengurus buah hatinya kadang hingga rela melepaskan pekerjaan demi kasih sayang terhadap anaknya.

Sekarang tidak perlu repot dan khawatir tentang mengasuh anak karena bisa mengambil pembantu untuk mengurus anaknya agar bisa di tinggal bekerja pagi hingga sore, namun akan lebih baik apabila si anak bisa di titipkan tempat penitipan anak disamping anak terjaga juga mendapat pendidikan yang di berikan oleh pengelola penitipan anak.

Sisi positif di tempat penitipan anak adalah disamping di asuh oleh pengasuh yang profesional,mendapat pelajaran dan si anak bisa bergaul,ber interaksi sesama anak sehingga akan cepat tumbuh kembang cara berfikir anak di banding di asuh pembantu di rumah tanpa ada interaksi sesama anak.

NICK Daycare adalah tempat penitipan anak yang menjadi satu kesatuan dari Lembaga Pendidikan NICK untuk Pendidikan Usia Dini (PAUD), sehingga untuk pengalaman urusan anak-anak tidak perlu di ragukan lagi, bagi Keluarga yang ingin membimbing anaknya dan berkarir bisa maju berasama-sama maka Nick Daycare tempat penitipan anak di sidoarjo sangatlah tepat untuk menjadi pilihan anda.

Testimony Seorang Ibu yang menitipkan anaknya di NICK Daycare
Saya menitipkan anak saya yang ber umur 2 tahun suatu hari anak saya pagi-pagi sudah terasa tidak enak badan seperti hari-hari biasa anak saya titipkan dan saya berabgkat kerja, kemudian saya masih di tempat kerja mendapat kabar bahwa anak saya sudah di bawa ke Rumah Sakit karena panas tubuhnya sehingga mengakibatkan kejang, dengan kejadian ini saya mengucapkan terimakasi pada NICK Daycare yang dengan cepat mengambil tindakan membawa anak saya ke Rumah Sakit.

Dengan testimony tersebut di atas bukanya kami menjadi bangga dan merasa tersanjung namu sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memprotek segala kemungkinan yang terjadi pada anak asuh kami agar semua bisa mendapat perlakuan yang maksimal serta semaksimal mungkin kami memberikan pendidikan yang terbaik pada anak asuh kami.

2 komentar: